BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Personel Pos Napua Satgas Yonif RK 114/SM Anjangsana Merangkul Kepala Suku

Dilihat 0 kali

 



JAYAWIJAYA

JAWATIMURNEWS.COM - Perwakilan Prajurit TNI Satgas Yonif Raider Khusus 114/ Satria Musara dipimpin oleh Sertu Ivan Nainggolan selaku Dantim yang mewakili Danpos Napua Kapten Inf Takdir Anur berkunjung ke rumah Kepala Suku Napua Bpk. Alex Matuan. Jumat (7/1/2022)

Tidak hanya sekedar berkunjung, pada kegiatan ini yang paling penting ialah melaksanakan komunikasi sosial dan kegiatan sosial lainnya seperti memberikan bantuan bahan makanan dan juga seragam sekolah untuk anak-anak. 

"Sesuai dengan tujuan yang disampaikan Dansatgas Letkol Inf Putra Negara, S.H., M.Han. bahwa tujuan utama kita berada di Papua salah satunya adalah merangkul dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat papua, dengan harapan tetap bersatu dalam bingkai NKRI" Ungkap Sertu Ivan Nainggolan. 

Pada kunjungan kali ini Personil Pos Napua mendapat sambutan hangat dari Kepala Suku Napua dan keluarganya, tidak ketinggalan masyarakat sekitarnya ikut menyambut serta bergabung karena kunjungan ini bukan pertama kali dilaksanakan oleh peronel Pos Napua. 

Sertu Ivan Nainggolan menjelaskan "Secara bergilir personel Pos selama bertugas di Napua rutin melaksanakan kunjungan dan bersosialisasi dengan masyarakat". 

Suasana akrab dan kegembiraan semakin terasa dengan canda tawa saat personil Pos Napua melaksanakan makan dan minum bersama keluarga kepala suku napua di dalam honai. Bpk. Alex Matuan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Personil Pos Napua. 



"saya kepala suku napua mewakili masyarakat desa Napua menyampaikan banyak terimakasih atas kontribusi Pos Napua kepada kami, berkat bantuan Danpos dan anak-anak Pos Napua kami dapat melaksanakan aktifitas dengan rasa aman dan nyaman, semoga untuk kedepannya masyarakat desa Napua dan anak-anak Pos Napua dapat menjalin hubungan lebih dekat lagi untuk menciptakan desa Napua yang aman dan damai, sekali lagi Bapak ucapkan banyak terimakasih, Naugrah... naugrah, Palewah... Palewah, Wah... Wah... Wah... wah... ”. Ungkap Bapak Alex Matuan kepada Peraonel Pos Napua.


Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi : Yonif 114/SM

(John)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form