-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Gotong Royong Bersama Warga Bangun Gereja

- Saturday, January 22, 2022
Dilihat 0 x



TIMOR TENGAH UTARA_NTT

JAWATIMURNEWS.COM - Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Inbate membantu pembangunan Gereja Katolik Inbate di Desa Inbate, Kec. Bikominilulat, Kab. Timor Tengah Utara, NTT. Sabtu (22/01/22). 

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Atambua, NTT. Sabtu (22/01/22) mengatakan Anggota Satgas Yonif 743 selalu siap sedia membantu masyarakat dalam bentuk apapun. Seperti  yang dilakukan oleh Anggota Pos Inbate dipimpin Danpos Inbate Serka Yanto Tuan  Gototong royong bersama masyarakat Inbate membangun Gereja Katolik Inbate.

Disinilah peran penting Satgas Yonif 743 dalam memelihara toleransi antar umat beragama yang ada di Perbatasan.

"Kegitan gotong royong ini juga merupakan upaya Anggota Satgas Yonif 743 untuk membantu mempercepat pembangunan Gereja Katolik yang ada di Desa Inbate agar dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk  beribadah hal ini sekaligus untuk memelihara toleransi antar umat beragama yang ada di Perbatasan" Ungkap Dansatgas.

Sementara itu Danpos Inbate Serka Yanto Tuan mengatakan Dengan adanya kegiatan Gotong royong antara Anggota satgas Yonif 743 dan masyarakat Inbate dalam pembangunan Gereja ini diharapkan pembangunan Gereja dapat segera di selesaikan agar dapat digunakan oleh Jemaat Inbate untuk beribadah. 



Bapak Romo Yosep Meak Pr selaku Ketua Umat Gereja Katolik Inbate mewakili Jemaat Inbate mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Yonif 743 Pos Inbate karena telah ikut membantu Proses pembangunan Gereja Inbate.

“Terimakasih Kepada Anggota Satgas Yonif 743 karena selain menjaga NKRI Anggota Satgas juga sdh turut ambil bagian dalam pembangunan Gereja katolik Inbate” Ungkap Romo Yosep


sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

 

Start typing and press Enter to search

a