-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Sertijab Dandim dan Danyonif, Danrem 091/ASN Ingatkan Prajurit tentang Virus Corona Varian Omicron

- Thursday, January 27, 2022
Dilihat 0 x

 



SAMARINDA

JAWATIMURNEWS.COM - Komandan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) memimpin Upacara Sertijab Dandim 0906/Kutai Kartanegara dan Danyonif 611/Awang Long, di jajaran Korem 091/ASN.

Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Cahrles Alling, S.E,M.MDS. Kepada Letkol Inf Jeffry Satria, S.E, dan Danyonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca, M.Han kepada  Letkol Inf  Hendra Mirza,S.E. yang dilaksanakan di Hall Makorem 091/ASN Samarinda, Kaltim, Kamis (27/1/2022).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.I.P., M.Si, menyampaikan “Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan Korem 091/Aji Surya Natakesuma seperti yang baru saja dilaksanakan saat ini,  pada dasarnya merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier agar dapat mengembangkan profesionalisme  prajurit dan melaksanakan tugas pokok satuan dengan maksimal”. 

Danrem juga menambahkan, ”Melihat perkembangan lingkungan yang strategis saat ini khususnya diwilayah Korem 091/ASN perlu saya sampaikan hal yang perlu menjadi pedoman untuk kedepan agar seluruh satuan dibawah Korem 091/ASN dapat melaksanakan tugas pokok sesuai harapan pimpinan”.

Pertama : Pandemi Covid 19 hingga saat ini belum berakhir dengan munculnya ancaman baru Virus Corona Varian Omicron telah masuk ke wilayah Indonesia di beberapa kota besar, oleh sebab itu mari kita aktif dalam menerapkan protokol kesehatan dan membantu pemerintah terhadap pengendalian wabah covid 19 secara optimal.

Kedua : Salah satu tugas Komandan  Kodim adalah menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah tanggung jawabnya. Oleh karena itu, berusahalah bekerja sungguh-sungguh dengan penuh inovasi dan kreasi melalui pembinaan satuan yang benar guna mencapai keberhasilan tugas satuan. 

Ketiga : Kepada Danyon yang baru agar senantiasa meningkatkan profesionalisme prajurit, disiplin, jiwa korsa, solitditas dan solidaritas satuan, dengan berpedoman pada program latihan standarisasi yang telah di tetapkan oleh Komando Atas. 

Keempat : Tingkatkan Profesionalitas dan militansi prajurit dalam menjalankan tugas, sehingga tugas-tugas apapun yang dibebankan kepada kita sebagai prajurit dapat diselesaikan dengan tuntas dan sukses.

Kelima : Jabarkan dan pedomani perintah harian KASAD  serta Pangdam VI/Mulawarman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selanjutnya Letkol Cahrles Alling, S.E,M.MDS. akan menempati jabatan baru sebagai Wadansat 81 Kopassus, sedangkan Letkol Inf Jeffry Satria, S.E sebelumnya menjabat Danyon 811 Sat 81 Kopassus.

Sedangkan  Letkol Inf Albert Frantesca, M.Han akan menempati jabatan baru sebagai Dandim 0911/Nunukan Korem 092/Mrl sedangkan Letkol Inf Eko Antoni Chan Letkol Inf Hendra Mirza,S.E. sebelumnya menjabat Dan Secata Rindam VI/Mulawarman.


Sumber : Jtn Media Network 

Sumber Kodim 0906/Kkr

(Abra)


 

Start typing and press Enter to search

a