-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Terus jaga hubungan baik, Babinsa laksanakan komsos dengan warga binaan

Dilihat 0 kali

 


SRAGEN_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Serma M Slamet Babinsa Pandak Koramil 04/Sidoharjo melaksanakan Komsos dengan warga binaan di dk. Pojok Rt. 03, Ds. Pandak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Kamis (27/2/2022)

Serma M Slamet mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. 

Dalam kesempatan ini juga, Serma M Slamet tidak hentinya berpesan kepada warga binaan agar terus tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampe lengah corona varian baru sekarang sudah mulai merebak” tegasnya.


Sumber : Jtn Media Network

(LORA HD)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form