BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Smantigda Cup 2022

Dilihat 0 kali

 



LIPUTAN KHUSUS 

JAWATIMURNEWS.COM - OSIS dan MPK SMAN 3 Sidoarjo menyelenggarakan event tahunan Smantigda Cup pada awal Tahun 2022 ini. Event tersebut berisikan lomba-lomba berpamor seperti Futsal, Basket, Dance, Solo Vocal, dan Olimtig.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan technical meeting pada tanggal 15 - 16 Januari 2022. Dan pada hari ini, Sabtu 22 Januari 2022 Opening TROIST CUP 2022 dilakukan oleh Dr. Ristiwi Peni, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 3 Sidoarjo dengan pemotongan pita sebagai simbolik dan pelepasan burung merpati. Sedangkan event tersebut akan berlangsung sampai bulan Februari 2022.

Smantigda Cup 2022 menyuguhkan tema ‘Hidden Side of Indonesia’. Layaknya perjalanan seorang detektif yang menyusuri setiap titik misteri dan melewati segala rintangan dalam petualangan yang penuh akan sejarah.

"OSIS dan MPK SMAN 3 Sidoarjo mengajak pelajar gemilang untuk membuktikan perjuangan dalam meningkatkan potensi diri dan menaklukan pesaing lainnya dalam memperebutkan gelar kejuaraan pada ajang yang diberi nama TROIST CUP 2022", kata Atalie June Artanti selaku Ketua Pelaksana yang didampingi Aaron Sava ND Panitia Sie Perkap.  

Sedangkan lokasi pelaksanaan TROIST CUP 2022 menurut Aldy Andhika Nayottama "ada tiga lokasi yaitu di SMAN 3 Sidoarjo, Komp. GOR Sidoarjo, dan Studio Lingkaran."

Dalam pesannya, Dr. Ristiwi Peni, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 3 Sidoarjo menyampaikan, "Selamat melaksanakan TROIST CUP 2022 dan jadikan kebanggaan serta sukses di semya rangkaian kegiatan karena diikuti dari peserta Kabupaten dan Kota di Jawa Timur". 


Sumber : Jtn Media Network 

Tim  : Aldy, Ade, Aaron, June

(Agung B Wardoyo)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form