-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Wujudkan Kemenkumham Semakin PASTI di Tahun 2022, Rutan Kelas I Tangerang Gelar Deklarasi Janji Kinerja,

- Tuesday, January 11, 2022
Dilihat 0 x



TANGERANG

JAWATIMURNEWS.COM - Bertempat di lapangan gedung utama Rutan Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri selaku Kepala Rutan Kelas I Tangerang bersama Jajaran melaksanakan Apel Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Zona Integritas. Selasa (11/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Deklarasi Janji Kinerja di Kementerian Hukum dan HAM yang telah dilaksanakan pada kamis 6 Januari lalu, dan Deklarasi Janji Kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten yang telah dilaksanakan pada jumat 7 Januari lalu untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI di Tahun 2022. 


Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, dilanjut dengan Pengucapan Janji Kinerja yang di Pimpin Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan diikuti Jajaran Rutan Kelas I Tangerang serta Penandatanganan Komitmen Zona Integritas.

Akhmad Zaenal Fikri dalam sambutannya menyampaikan amanat Menkumham kepada seluruh jajaran terkait tujuan dari Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Zona Integritas.

"Deklarasi Janji Kinerja, bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan", kata Fikri menyampaikan amanat Menkumham.

Masih Kata Fikri mengungkapkan, bahwa Penandatanganan Perjanjian Kinerja, bertujuan sebagai alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran dan target dapar tercapai dengan baik dan berkualitas 

"Penandatanganan Komitmen Zona Integritas, bertujuan untuk mengimplementasikan delapan area perubahan reformasi birokrasi dalam rangka menjaga dan merawat kinerja seluruh jajaran Kemenkumham dalam bingkai integritas, sehingga Indeks RB meningkat yang ditandai dengan kualitas, kuantitas WBK/WBBM meningkat", pungkas Fikri.


Sumbet : Jtn Media Network 

(Ari Wibowo)

 

Start typing and press Enter to search

a