BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Edukasi & Sosialisasi Kepada Masyarakat Wendit Malang

Dilihat 0 kali

 


 MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Melaksanakan giat patroli Pamor Keris dengan melakukan Edukasi dan sosialisasi UU No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Raya Wendit Malang Kecamatan Pakis Kabupaten Malang, Sabtu (19/02/2022).

Dalam kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan Protokol kesehatan ini Satlantas Polres Malang juga membagikan masker dan pengaturan arus lalu lintas yang melintas di depan Taman Wisata Wendit.

Dengan membawa banner imbauan Protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas, anggota Satlantas Polres Malang juga menyapa masyarakat yang ada di sekitar kawasan wisata Wendit untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Malang melalui Satlantas Polres Malang untuk menekan penyebaran Covid-19 varian Omicron yang mengalami peningkatan jumlah pasien yang terkonfirmasi terkena virus Covid-19.

“Dalam kegiatan tersebut anggota juga memberikan teguran secara lisan apabila menemukan masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan langsung memberikan masker untuk segera dipakai,” ujar Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana. 


Sumber : Jtn Media Network

(Dwi S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form