-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Pamor Keris Polres Malang Sasar Wilayah Utara Kabupaten Malang

- Friday, February 25, 2022
Dilihat 0 x



 MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kanit Samapta Polsek Jabung Iptu Basori gencar laksanakan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) bersama Personil gabungan untuk mengingatkan Masyarakat akan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 ini dengan rute Patroli awal dari Pos Lantas Karanglo menuju Jalan Raya Singosari lalu Jalan Raya Randuagung kemudian Stasiun Singosari dan terakhir di Jalan Raya Karanglo Singosari, Kamis (24/02/2022) pukul 14.00 WIB sampai selesai.

"Pamor Keris ini kami gencar lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Malang," ujar Basori.

Diketahui hadir dalam kegiatan diantaranya Perwira Pengendali Pamor Keris dari Kanit Samapta Polsek Jabung Iptu Basori, 2 Anggota Polsek Jabung, 2 Anggota Lalu Lintas, 2 Anggota Kodim 0818 Kabupaten Malang/Batu, 2 Anggota Satpol PP Kabupaten Malang dan 2 Anggota Dishub Upt Singosari.

"Kegiatan Pamor Keris ini sendiri merupakan kegiatan kepatuhan masyarakat dalam mentaati disiplin Protokol Kesehatan, apabila ditemui ada yang tidak menggunakan masker ya kami berikan teguran lisan lalu kami berikan masker untuk kemudian dipakai," jelasnya.

Diketahui bahwa, selain memberikan teguran serta membagikan masker, disamping itu juga melaksanakan sosialisasi tentang Aplikasi Peduli Lindungi bagi masyarakat yang sudah vaksin dan untuk yang belum dihimbau agar mau segera melaksanakan Vaksinasi.

"Dalam pelaksanaan ini kami juga bagikan ratusan masker terhadap pengendara, utamanya yang kedapatan tidak memakai masker dan juga mensosialisasikan akan penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat sekitar," pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

 (Dwi s)

 

Start typing and press Enter to search

a