BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pamor Keris Polres Malang Sasar Wilayah Utara Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali



 MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kanit Samapta Polsek Jabung Iptu Basori gencar laksanakan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) bersama Personil gabungan untuk mengingatkan Masyarakat akan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan di Era Pandemi Covid-19 ini dengan rute Patroli awal dari Pos Lantas Karanglo menuju Jalan Raya Singosari lalu Jalan Raya Randuagung kemudian Stasiun Singosari dan terakhir di Jalan Raya Karanglo Singosari, Kamis (24/02/2022) pukul 14.00 WIB sampai selesai.

"Pamor Keris ini kami gencar lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Malang," ujar Basori.

Diketahui hadir dalam kegiatan diantaranya Perwira Pengendali Pamor Keris dari Kanit Samapta Polsek Jabung Iptu Basori, 2 Anggota Polsek Jabung, 2 Anggota Lalu Lintas, 2 Anggota Kodim 0818 Kabupaten Malang/Batu, 2 Anggota Satpol PP Kabupaten Malang dan 2 Anggota Dishub Upt Singosari.

"Kegiatan Pamor Keris ini sendiri merupakan kegiatan kepatuhan masyarakat dalam mentaati disiplin Protokol Kesehatan, apabila ditemui ada yang tidak menggunakan masker ya kami berikan teguran lisan lalu kami berikan masker untuk kemudian dipakai," jelasnya.

Diketahui bahwa, selain memberikan teguran serta membagikan masker, disamping itu juga melaksanakan sosialisasi tentang Aplikasi Peduli Lindungi bagi masyarakat yang sudah vaksin dan untuk yang belum dihimbau agar mau segera melaksanakan Vaksinasi.

"Dalam pelaksanaan ini kami juga bagikan ratusan masker terhadap pengendara, utamanya yang kedapatan tidak memakai masker dan juga mensosialisasikan akan penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat sekitar," pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

 (Dwi s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form