BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sosok Pahlawan Polisi Katjoeng Permadi Siap Di Angkat Ke Layar Lebar

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kepala Pusat Sejarah (Kapusjarah) Mabes Polri  Brigjen. Pol. Apriastini Bakti Bugiansri,S.I.K. mengunjungi Polresta Malang Kota pada Kamis (24/2/22).

Kedatangan beliau untuk melakukan koordinasi bersama Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K., M.Si., sebagai penggagas pembuatan film layar lebar Pahlawan Polisi Katjoeng Permadi. Kegiatan tersebut juga membahas mengenai perencanaan pembuatan film sejarah pahlawan kepolisian asal Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Agen Polisi tingkat tiga Katjoeng Permadi.

Harapan dari Kapusjarah Mabes Polri dengan adanya koordinasi ini, film sejarah Katjoeng Permadi bisa disetujui oleh pimpinan Polri dan harapan nya bakal segera diproduksi dipertengahan tahun 2022.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto,S.I.K.,M.Si. juga mengatakan akan segera memproduksi film sejarah Katjoeng Permadi sesegera mungkin.

"Kita tunggu dari Pimpinan Polri jika sudah di ACC,  nantinya kami akan melakukan kerjasama dengan Production House (PH) film" tutur Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K., M.Si.

Beliau juga menambahkan, nantinya dalam pembuatan film sejarah tersebut akan melibatkan pemeran artis papan atas dan akan melibatkan  arek malang (Arema) yang juga turut berpartisipasi dalam pembuatan film ini.

Dengan kehadiran film sejarah Katjoeng Permadi, harapannya masyarakat Indonesia dapat mengetahui bahwa Polisi juga memiliki pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan.

"Kami juga akan melibatkan pemeran lokal dan komunitas seni yang ada di masyarakat setempat. selain itu juga mengangkat wisata yang ada di Jawa Timur khususnya Malang" tutup Kapolresta Malang Kota. 


Sumber : Jtn Media Network 

 (Dwi S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form