BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Divisi Infanteri 2 Kostrad Gelar Silaturahmi Bersama Media

Dilihat 0 kali

 


Divisi Infanteri 2 Kostrad Gelar Silaturahmi Bersama Media


 MALANG_JAWA TIMUR


 JAWATIMURNEWS.COM 

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Divisi Infanteri 2 Vira Cakti Yudha atau Divif 2 Kostrad Malang mengelar acara, Press gathering temu wartawan, bertempat di bakso Cak Kar, jln Kertanegara, Singosari, Malang. Jumat (2/12/2022)


Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua PWI Malangraya Ir, Cahyono dan puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, dan online



Perwira Penerangan (Papen) Divif 2 Kostrad, Letnan Satu (Lettu) Arh. Muhamad Dwi Laksmana. mengatakan kita mengelarnya acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan dapat menjadi ajang silaturahmi antara Divif 2 Kostrad Malang dengan awak media.


 "Kegiatan semacam ini kami kemas dengan media gathering, tujuannya untuk menjalin silaturahmi, dan mengakrabkan dengan kami,” ucapnya, saat ditemui media Jawatimurnews.com


Muhamad Dwi, juga mengatakan media memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung dan menyukseska segala kegiatan di Divisi Infanteri 2 Kostrad, media juga merupakan mitra sekaligus aset bagi Pendivi 2 Kostrad dalam mempublikasikan berita-berita yang positif ke masyarakat,” 


"Media gathering ini juga sebagai ajang perkenalan Papen Divif 2 Kostrad yang baru. acara ini hanya silaturahmi, kebetulan saya baru dua bulan menjabat Papen Divif 2 Kostrad,” tegasnya.


Cahyono (ketua pwi malangraya) juga mengungkapkan Divif 2 Kostrad sering mengadakan kegiatan seperti ini maka perlu didokumentasikan dengan melibatkan wartawan, oleh karena itu melalui forum gathering seperti ini akan meningkatkan silahturahmi dalam sinergisitas pola kerjasama ” tegas Cahyono.



Cahyono juga menambahkan dalam penulisan, berita menyangkut informasi pangkat atau jabatan narasumbernya harus jelas jangan sampai kliru atau salah, contoh jika Infantri jangan sampai tertulis Kapten atau Kopral. lanjutnya.

 

Cayono menyebutkan seorang wartawan wajib mengikuti uji kompetensi. sehingga bisa menjadi, wartawan yang profesional. ”lnsyaallah bulan Maret 2023 diadakan PWI Se-Malangraya akan menggelar UKW , kerjasama dengan Komandan Divif2 Kostrad dengan mengambil lokasi ujian di asrama kostrad ” Pungkas Cahyono.


Muhamad Dwi juga menambakan Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua rekan media yang berkenan hadir, acarapun berjalan dengan lancar serta kondusif. Tandasnya. 

Sumber_Jtn Media Network

( Dwi )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form