BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

No title

Dilihat 0 kali


Jaga Fisik Prima Selama Latihan, Danyonif MR 411 Kostrad Pimpin Prajuritnya Senam Pagi

KARANGANYAR_JAWA TENGAH


JAWATIMURNEWS.COM


Disela-sela kegiatan Latsiap Pratugas Satgas Organik Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi, SE, MIP, pimpin prajurit senam pagi, bertempat di Pos Mbua, Desa Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (3/12/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan selesai apel pagi dan dilanjutkan dengan olah raga yaitu senam pagi yang dilaksanakan oleh seluruh personel Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad di masing-masing pos Satgas, guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh tetap prima selama kegiatan latihan berlangsung.



"Sejak awal saya sudah memerintahkan kepada semua Danpos, untuk menjadwalkan kegiatan senam pagi setelah apel pagi, guna menjaga fisik tetap prima di medan latihan, " kata Danyonif dalam keterangannya kepada Tim Pen 411.




Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Letkol Inf Subandi menambahkan laksanakan olah raga dengan gembira, karena guna menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit. Tentunya karena dilaksanakan di medan latihan tetap memenuhi standar pengamanan sesuai ketentuan.


"Menjaga fisik di medan latihan dengan cara tetap melaksanakan olah raga pagi untuk kesiapan mengahadapi latihan yang tentunya memerlukan fisik yang prima, ” pungkasnya.


Sumber_Jtn Media Network


 ( Red/ Papen Satgas Pamtas MR 411)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form