-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Manusia Silver Terseret Derasnya Arus Sungai di Sampang

Dilihat 0 kali

Manusia Silver Terseret Derasnya Arus Sungai di Sampang


SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWAS.COM | Warga disekitaran bantaran sungai Komoning,Kelurahan Rongtengah Sampang, Madura digegerkan dengan hilangnya manusia silver yang kesehariannya menjadi manusia silver di lampu merah penempatan jalan.


Manusia silver yang diketahui bernama Rizal diduga terseret derasnya arus sungai Komoning,tepatnya di Jembatan Jalan Bahagia sekitar pukul 17.00 wib, Kamis (29/12/2022).


Menurut Akmal salah satu teman Rizal warga Desa Panyirangan Kecamatan Pengarengan, pada pukul 17.00 wib, Rizal bersama dirinya serta 4 Manusia Silver yang lain mandi di Sungai dan hendak membersihkan cat yang ada ditubuhnya.


Selain itu, kolong jembatan jalan Bahagia dijadikan tempat beristirahat dalam kesehariannya para manusia silver. 


Tanpa diketahui temannya Rizal loncat ke Sungai namun karena tidak mempunyai kemampuan berenang apalagi saat itu arus deras, Rizal terseret arus hingga 50 meter dari tempat kejadian.


Melihat Rizal mengalami kesulitan, Akmal melompat menyusul dan membantu Rizal dan Alhasil Akmal berhasil membawa Rizal hingga ke pinggir Sungai.



“ Seperti ada yang menarik narik kaki saya hingga terasa berat dan Rizal terlepas hingga kembali terseret arus Sungai,” ujarnya lirih.


Warga sekitar bersama Tim BPBD Sampang melakukan pencarian hingga menyusuri muara sungai, karena arus deras dan menjelang petang pencarian dihentikan sementara.


Saat Istirahat Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang H M Imam menyatakan dugaan biasanya Manusia Silver yang sering mangkal di perempatan jalan.


“ Maaf saya masih belum memastikan terutama identitas korban karena masih perlu mengorek informasi detail terhadap teman korban,” tutur H M Imam.


Ia mengaku bersama Tim yang lain dan masyarakat sudah berupaya melakukan pencarian dari titik lokasi hingga ujung Sungai, namun karena menjelang magrib untuk sementara dihentikan.


" Pencarian tetap dilakukan ,namun kita istirahat sejenak karena masih melakukan kewajiban Sholat Magrib," ucap Imam.

Sumber_Jtn Media Network

(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form