-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Satpas Malang, Memudahkan Dalam Pengurusan SIM

Dilihat 0 kali


Satpas Malang, Memudahkan Dalam Pengurusan SIM Baru atau perpanjangan


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Sebelum ujian teori, calon peserta uji bisa scan barcode soal-soal uji teori, yang gak bawa HP disediakan buku juga tentang soal-soal uji teori. Bahkan sebelum datang ke Satpas pun pangguna layanan bisa akses via google drive atau barcode. Apabila gagal dalam ujian teori akan diberi kesempatan untuk ujian ulang pada saat itu juga. Gimana? Mantabkan.


Terus yang akan melaksanakan ujian praktik SIM juga diberi kesempatan mencoba terlebih dahulu sampai benar benar siap lahir batin untuk pelaksanaan ujian. Dan kalaupun gagal dalam ujian praktik akan diberi kesempatan saat itu juga untuk melaksankan ujian ulang praktik.



Yang penting satu, baik proses baru maupun perpanjangan yang penting percaya diri. Jangan sekali-kali percaya pada siapapun yang menawarkan bantuan pengurusan penerbitan SIM dan jangan pernah terbujuk oleh rayuan CALO atau siapapun yang menawarkan jasa penerbitan SIM. 



Kamu nanya, kamu bertanya-tanya?

Petugas di Satpas Polres Malang siap melayani segala jenis pertanyaan yg kalian tanyakan, jadi kalau kalias masih merasa kurang jelas, silahkan bertanya pada petugas bukan pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Sumber_Jtn Media Network

(Hms/Dwi)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form