BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Perdana, Satuan Divif 2 Kostrad Melaksanakan Senam SKJ 88.

Dilihat 0 kali

MALANG- JAWA TIMUR


JAWATIMURNEWS.COM 

Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad menyelenggarakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan olah raga bersama yang dilaksanakan di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Sigosari, Kabupaten Malang Jumat pagi, (03/02/2023).


Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 ini sebelumnya sudah pernah dilaksanakan, namun senam ini jarang dilaksanakan dan baru kali ini diawal tahun 2023 baru dilaksanakan kembali. 


Kegiatan olah raga ini dimeriahkan oleh seluruh personel baik dari prajurit dan persit satuan dalam Madivif 2 Kostrad diantaranya Denma Divif 2 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad, Denhub Divif 2 Kostrad dan Ajen Divif 2 Kostrad. Dan hadirnya Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Sinta Syafrial serta para pejabat Madivif 2 Kostrad semakin menyemarakkan kegiatan olah raga bersama ini.


Usai melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88,  Mayjen TNI Syafrial berkesempatan untuk memberikan motifasi kepada seluruh personel, “Perlu diketahui kepada seluruh bapak-bapak prajurit dan ibu-ibu yang selalu setia mendampingi suaminya, olahraga itu merupakan sarana yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita agar tetap fit. Selain itu, dengan berolah raga bersama ini, selain tubuh menjadi bugar, juga bisa sebagai ajang silaturahmi antar personel dan juga bisa membuat tumbuh kuatnya jiwa korsa dalam tubuh bapak-bapak atau prajurit sekalian,” tuturnya.



Setelah olah raga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 selesai dilaksanakan, seluruh peserta melaksanakan kegiatan olah raga jalan sehat bersama dengan rute mengelilingi satuan dalam madivif 2 Kostrad dan Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 kostrad.


Sebagai penutup kegiatan, Seluruh pejabat Madivif 2 Kostrad beserta istri melaksanakan pengecekan kesehatan berupa cek darah yang dilaksanakan di kantor Posbindu Madivif 2 Kostrad. 

Sumber ; Jtn Media Network

(Dwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form