BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

PAC Pemuda Pancasila Pakisaji Berbagi 1000 Takjil On The Road Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Dilihat 0 kali

 

Foto : Bersama anak yatim di kantor sekertariat Pemuda Pancasila PAC Pakisaji


Malang,_Jawatimurnews.com


 Berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan serta kesempatan untuk membahagiakan orang yang berbuka puasa. Kegiatan berbagi takjil on the road dilaksanakan oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Pakisaji,Sudarmaji dan beberapa anggota Minggu 09/04/2023).

Di tambah dengan hadirnya 25 Anak Yatim di kantor sekertariat PP PAC Pakisaji ini memberikan suasana dan nuansa yang berbeda. Dari senyum lugu para anak Yatim tersebut.


Acara pembagian takjil ini dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan titik kumpul di kantor sekertariat Pemuda pancasila Ruko karangapandan, Pakisaji, Kab.Malang untuk mempersiapkan dan mengemas takjil yang nantinya akan dibagikan. 


dari pantauan awak media Jawatimurnews.com di lokasi, Setelah semuanya sudah siap, kemudian seluruh anggota PAC Pemuda Pancasila Pakisaji, secara bersama-sama dengan membawa takjil yang akan dibagikan pada pengguna jalan raya. Tepat pukul 17.00 WIB tim pembagi takjil yang dibantu oleh beberapa anggota PP PAC Pakisaji dan beberapa Jurnalis membagikan 1000 takjil ke pengguna jalan setempat.


Ketua Pemuda Pancasila PAC Pakisaji Sudarmaji saat membagikan takjil pada pengguna jalan raya


"Selamet Supriadi mengatakan Tidak butuh waktu lama, 1000 kotak paket takjil laris habis dibagikan dalam waktu kurang dari 30 menit, ujar laki laki ramah ini yang juga menjabat sebagai wakil ketua PAC Pemuda Pancasila pakisaji.


"Menurut Sudarmaji, adanya takjil on the road pemuda pancasila PAC pakisaji  sebagai bentuk wujud kepedulian sosial, kegiatan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi di depan kantor sekertariat Pemuda pancasila PAC Pakisaji secara rutin akan diadakan setiap tahun di bulan ramadhan pungkasnya".



Sumber : Jtn Media Network

Pewarta : Wms

Editor : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form