BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Tingkatkan Kemampuan Fisik, Kodim 0819/Pasuruan Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani

Dilihat 0 kali


PASURUAN__JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM | Kodim 0819/Pasuruan gencar meningkatkan kemampuan fisik personel TNI dan PNS melalui pelaksanaan Tes Kesegaran Jasmani. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tingkat kebugaran dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas-tugas penting demi menjaga keamanan dan kestabilan daerah. Kamis (12/10/23).


Tes Kesegaran Jasmani ini diikuti oleh anggota TNI dan PNS Kodim 0819/Pasuruan. Mereka mengikuti serangkaian uji seperti lari, sit-up, push-up, dan renang, guna mengukur tingkat kesehatan fisik serta stamina yang diperlukan dalam menjalankan tugas sehari-hari.




Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. menyatakan bahwa tes ini merupakan bagian integral dari upaya untuk meningkatkan kesiapan dan performa personel. "Kami percaya dengan memiliki kemampuan fisik yang prima, personel TNI dan PNS akan dapat menjalankan tugas-tugas dengan lebih efektif dan efisien," katanya.


Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memotivasi anggota TNI dan PNS dalam menjaga kesehatan tubuh dan menerapkan gaya hidup sehat. Hal ini diharapkan akan memacu semangat juang serta rasa kebersamaan di antara seluruh anggota Kodim 0819/Pasuruan.



Peningkatan kemampuan fisik adalah salah satu prioritas utama bagi institusi TNI dan PNS Kodim 0819/Pasuruan. Kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan seluruh personel selalu siap dan mampu menjalankan tugas dengan optimal.




Sumber : Jtn Media Network 

Pewarta : Jid 

Editor.    : Yazid453

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form