BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Musdes Perubahan Anggaran Belanja desa dan perubahan Anggaran Belanja Tahun 2023 Desa Sidomukti Kec Plaosan Kab Magetan.

Dilihat 0 kali
Foto : Musyawarah Desa Tentang Perubahan Anggaran Belanja desa dan perubahan Anggaran Belanja Tahun 2023 Desa Sidomukti Kec Plaosan Kab Magetan. 


MAGETAN_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM| Musyawarah Desa Tentang Perubahan Anggaran Belanja desa dan perubahan Anggaran Belanja Tahun 2023 Desa Sidomukti Kec Plaosan Kab Magetan. 

Dalam melanjutkan program di tahun 2023 yang menggunakan Anggaran Dd dan Add tahun 2023 yang sebentar lagi akan selesai di bulan akhir Desember Tahun 2023.
Pada kesempatan kali ini Pemerintah desa Sidomukti kecamatan Plaosan kabupaten Magetan mengadakan musyawarah desa tentang penetapan perubahan anggaran belanja desa tahun 2023 sebelum pekerjaan lanjutan di laksanakan. 

"Dalam hal ini kepala desa Sidomukti Supeno beserta ketua Bpd dan anggota berikut ketua RT /RW serta tokoh masyarakat juga forkopinca,sekcam,Kapolsek, Danramil wilayah setempat.
 Awal pembukaan acara seluruh tamu undangan menyanyikan lagu wajib Indonesia raya dan dilanjutkan pembacaan doa serta sambutan kepala desa juga laporan tentang perubahan p.a.k secara lengkap. 

Kemudian acara di lanjutkan sambutan dari sekcam dan di lanjutkan oleh Kapolsek dan juga danramil setempat dan acara tersebut juga diadakan tanda tangan berita acara dan tentunya program bisa langsung di lanjutkan. 

Pewarta : Beni
Editor     : Red/tim

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form