-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Jalin Silaturahmi Dengan Kyai, Toga, Tomas, dan Warga Danramil 0819/21 Purwosari Hadiri Tasyakuran Dusun Rejoso Desa Sumberejo

Dilihat 0 kali

   


JAWATIMURNEWS.COM |Minggu (14/1/2024)
PASURUAN_JAWATIMUR, - Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan kyai, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan warga Kapten Czi Mukrab hadiri Pembacaan Manaqib dan Dzikrul Ghofilin dalam rangka Tasyakuran Dsn. Rejoso Desa Sumberrejo Kecamatan Purwosari Kab. Pasuruan. Minggu

(14/01/24). 

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri 5000 0rang yang dipimpin oleh Romo K.H. Sholeh Bahruddin (Pimpinan dan pengasuh Ponpes Ngalah). Dalam kesempatan tersebut KH. KH. Sholeh baharuddin selaku penceramah, memberikan ceramah tentang siraman rohani dan mempererat Tali Silaturahmi untuk mewujudkan kerukunan Warga.



K.H. Sholeh Bahruddin mengatakan “Sebelumnya sudah disampaikan di pengajian Sengon bahwa saat ini masuk waktu pentahapan pemilu banyak isu dan profokasi diharapkan jamaah jangan terpengaruh,” ungkap Kyai Sholeh.


“Saat ini masyarakat Purwosari harus mewaspadai banyaknya kegiatan yang di politisir,  apapun situasinya jangan sampai memecah belah persatuan dan kesatuan, tetap rukun, usahakan netral apapun perbedaannya jangan sampai merusak kerukunan antar warga yang selama ini sudah terjalin,” tutupnya.


Sementara Danramil 21/Purwosari  Kapten Czi Mukrab menyambut baik kegiatan Tasyakuran Dusun tersebut guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus untuk mengetahui dan melakukan pengamanan secara langsung jalannya tasyakuran.

"Tasyakuran itu tidak perlu mewah, seperti saat ini sederhana namun membawa nuansa kebersamaan dan kerukunan, kita semua tau saat ini telah memasuki tahun politik tahun 2024, beda pendapat, beda pilihan itu wajar, jangan sampai merusak kerukunan dan kebersamaan yang selama ini terjalin, tetap kompak dan bersatu, jaga persatuan dan kesatuan agar kondisi kamtibmas di wilayah dapat terlaksanakan dengan baik" ungkap Danramil.


Camat Purwosari Munif Triatmoko, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Danramil, Babinsa Koramil 21 Purwosari  dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan mengamankan acara tasyakuran dusun sehingga acara dapat berjalan aman dan tertib.

Pewarta : Agus
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form