BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polisi RW Polres Pasuruan Kota dan Babhinsa Kembali Raih Penghargaan

Dilihat 0 kali


JAWATIMURNEWS.COM |Minggu (14/1/2024)
PASURUAN_JAWATIMUR, - Polresta Pasuruan - Bhabinkamtibmas,Polisi RW Polres Pasuruan Kota, dan Babhinsa kembali mendapat piagam penghargaan kali ini penghargaan di berikan oleh kelurahan Kandang Sapi Kecamatan Bugul Kidul. Piagam tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kelurahan Kandang Sapi. Minggu(14/1/2024).

Bapak Wasuki, S.Kep. NERS. M.M. Plt Lurah Kandangsapi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas, Polisi RW, dan Babinsa yang secara konsisten mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

"Kami memberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi positif Bhabinkamtibmas, Polisi RW, dan Babinsa dalam menjaga kamtibmas di kelurahan ini. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkomitmen menjaga keamanan wilayah.” Ucap Lurah Kandangsapi.



Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, juga turut bangga kepada Anggota Polres Pasuruan Kota dan mengapresiasi kelurahan Kandangsapi yang mengupayakan kegiatan ini.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi aparat keamanan dan petugas kewilayahan, tetapi juga memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan TNI dalam menjaga ketertiban masyarakat.” Kata Kapolres.

Bhabinkamtibmas, Polisi RW Polres Pasuruan Kota, dan Babinsa berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Pasuruan Kota.

“Kita berharap sinergi yang baik dengan masyarakat dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.” Tambah AKBP Makung.


Pewarta : Agus
Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form