-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pohon Tumbang, Babinsa 0819/20 Gempol Turun Tangan Lakukan Evakuasi

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |Sabtu (20/1/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR, -  Anggota Koramil 0819/20 Gempol Serda Agus Khabibur Rohman bersama anggota Polsek Gempol, Tim BPPD dan warga masyarakat setempat melaksanakan evakuasi pohon tumbang di Jln. Perempatan Karangbangkal Desa. Karangrejo Kec. Gempol Kab. Pasuruan. Jum’at (19/1/24).



Pohon tumbang tersebut terjadi pada saat hujan dengan intensitas curah hujan yang tinggi disertai angin kencang. Dampak dari kejadian itu mengakibatkan kemacetan Jalur dari Gununggangsir Menuju Bundaran Apollo dan Menghambat Pengguna jalan.


Adalah Serda Agus Khabibur Rohman yang pada saat itu terjun di lokasi terjadinya pohon tumbang di jalan Perempatan Karangbangkal Desa. Karangrejo.

.
“Saya mendapat informasi dari warga. Langsung saja saya menuju ke lokasi kejadian,” kata Agus.


"Saya berterima kasih pada Tim BPPD dan warga yang sudah membantu mengevakuasi dan membersihkan pohon yang tumbang sehingga tidak membahayakan bagi pengendara  yang melintas,” tutur babinsa



Lebih lanjut Serda Agus mengungkapkan, Kegiatan gotong royong evakuasi pohon tumbang  yang dilakukan bersama masyarakat ini adalah salah satu kegiatan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Selain itu, aktivitas tersebut juga salah satu wujud rasa saling peduli terhadap lingkungan. Ungkapnya.


Pewarta :  Agus
Editor     :  Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form