BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Penyiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD Ke-119 Kodim 0819/Pasuruan

Dilihat 0 kali

JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (19/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Petugas gabungan

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 tahun 2024 Kodim 0819/Pasuruan secara resmi bakal dibuka dalam upacara yang dilaksanakan pada esok Selasa (20/02/2024). TMMD ke 119 yang mengambil lokasi sasaran di Desa Kalipang Kecamatan Grati Kab. Pasuruan tersebut sekarang telah memasuki persiapan akhir. Pasuruan, Minngu (18/2/24).

Dalam pantauan JTN MEDIA NETWORK Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD ke 119 maupun masyarakat setempat yang turut bangga dan siap untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ke 119 kali ini.

Dalam persiapan lapangan untuk dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD ke 119 Kodim  0819/Pasuruan, personel Kodim dan Koramil dibantu seluruh masyarakat bergotong-royong mempersiapkan lapangan ini.

Gaung upacara pembukaan TMMD ke 119 Kodim  0819/Pasuruan di wilayah Kecamatan Grati ini pun seakan disambut gembira lapisan masyarakat setempat. Sejumlah hiburan kesenian tradisional pun dipersiapkan, Demikian pula Masyarakat menyambut kegiatan TMMD Ke 119 ini dengan gembira. 

Komandan Koramil  Grati Kapten Czi Nurhadi selaku Koordinator lapangan Pra TMMD menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 119 akan dilaksanakan di Lapangan Ahmad Yani Desa Kalipang, dan hingga saat ini kondisi lapangan sudah cukup bersih karena telah dipersiapkan segala sesuatunya.

“persiapan yang terus dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan,” Ungkapnya.

Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni,bazar dan kegiatan lainnya. (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form