BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satgas TMMD 119 Bangun Plengsengan Bersama Warga

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (8/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0819/Pasuruan bersama warga mulai membangun plengsengan II di Dsn. Pengarengan Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Jum'at (08/03/24) 

Pengerjaan sasaran fisik disetiap sektor terus berjalan, tidak ada halangan buat anggota satgas TMMD maupun masyarakat yang saling bergotong royong untuk menyelesaikan pembuatan tanggul/plengsengan ini selesai sesuai target yang di harapkan.

Letda Laut Supaly selaku Dan SSK Satgas TMMD ke-119 di lokasi pembuatan tanggul penahan tanah/Plengsengan mengutarakan “Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0819/Pasuruan terus mengerjakan pembangunan fisik, salah satunya berupa pemasangan batu pondasi tanggul/plengsengan. Pondasi tanggul harus dibuat sekuat mungkin, agar tanah tidak longsor,” paparnya. 

Nampak guyub dan kompak terlihat masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke 119 dalam memulai proses pembangunan pelengsengan di Dusun Pengarengan. Mereka bahu membahu secara bergotong royong untuk mengangkat material batu dan pasir untuk pembangunan plengsengan. 

Menurut Satuki salah seorang warga Dsn. Pengarengan bahwa dirinya sangat senang dan sangat antusias sekali bekerja bersama anggota satgas TMMD. 

“Walau panas dan hujan tidak sedikitpun menyurutkan tekad kami bersama anggota Satgas TMMD bekerja membangun plengsengan ini, kami berharap pembangunan plengsengan ini cepat selesai,” Ujarnya.  (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form