DPW Pemuda LIRA Jawa Timur Hadiri Pelantikan DPD KNPI Jawa Timur Periode 2018-2021

Foto: {Imam Syafi'i sebelah kanan) berpose dengan Ketua DEPIPUS Pemuda LIRA Adam Irham

Surabaya-Jtn
Ketua DPW Pemuda LIRA Jawa Timur Imam Syafi'i yang  hadir  beserta jajaran pengurus DPW  dari WAKA I, WAKA II, Sekretaris, dan Bendahara pada acara Pelantikan DPD KNPI Jawa Timur periode 2018-2021 yang berlangsung di Jatim Expo (21/7/2018) beberapa waktu lalu mengatakan ;

"Kami dari Jajaran DPW Pemuda LIRA Jawa Timur sengaja hadir secara lengkap seluruh pengurus DPW,  karena kami harus menyambut dan mendampingi Ketum DEPIPUS  yang sedianya juga  hadir pada acara  ini." Kata Imam Syafi'i.

"Saya sebagai ketua DPW Pemuda LIRA Jawa Timur, mengucapkan selamat dan sukes pelantikan DPD KNPI Jawa Timur periode 2018-2021 yang di pimpin oleh sosok pemuda yang penuh kharismatik dan progresif juga menjabat sebagai pemimpin kabupaten Trenggalek Sdr Muhammad Nur Arifin (Gus Ipin) dari kader Nahdhatul Ulama dan didampingi Sdr. Sholikhul Huda dari Muhammadiyah dimana keduanya dari ormas terbesar.".

"Saya berharap keduanya dapat membawa DPD KNPI Jawa Timur ke arah yang lebih baik, bisa menjaga keseimbangan antar kepemudaan dan berkarya dari segi apapun di Jawa Timur , sebagaimana sambutannya Ketua DPD KNPI Jawa Timur" Tambahnya.

"Kami DPW Pemuda LIRA Jawa Timur akan selalu mendukung, mensuport Program DPD KNPI Jawa Timur, dimana saya sebagai Ketua DPW Pemuda LIRA Jawa Timur masuk dalam jajaran kepengurusan sebagai wakil ketua bidang Kesehatan, Dan Penangulangan Narkoba". Tegasnya.

"Saya berharap kedepan kita bisa bersama sama memerangi Narkoba, dimana Narkoba telah menjadi ancaman yang serius dan mengerikan bagi generasi muda dan juga menjadi ancaman bagi keberlangsungan bangsa Indonesia". Pungkas Imam Syafi'i, aktivis berbagai organisasi yang berprofesi sebagai seorang Advokat kepada Jtn. (Jtn-Red)