JTN NEWS :
Loading...

PESAN SPONSOR

thumbnail

Silaturahami PMII Cabang Surabaya Dan Tri Rismaharini


Foto: Pengurus PMII Cabang Surabaya Bersama Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Surabaya-Jtn
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII Cabang Kota Surabaya mengunjungi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Rabu, (25/7/2018). 

Rombongan mahasiswa aktivis NU ini diterima langsung Risma di ruang kerja Wali Kota Surabaya. Para mahasiswa ini terlihat santai berbicara dengan orang nomor satu di Pemkot Surabaya ini. 

Ketua Umum PMII Surabaya Sulton Arifin mengungkapkan kedatangannya kali untuk menjalin silaturrahim sekaligus untuk mengundang Risma menghadiri pelantikan PMII Surabaya minggu depan.

 “Kami datang untuk menyambung silaturahim dan juga memperkenalkan diri kami selaku pengurus cabang PMII Surabaya yang baru, kami juga berniat mengundang Ibu untuk hadir di pelantikan kami nanti,” katanya. 

 Selain silaturahmi, PMII dan Risma banyak membicarakan tentang maraknya faham radikalisme yang ada di lingkungan kampus. Risma berharap agar PMII mampu menjadi garda terdepan untuk menyebarkan Islam Ahlussunnah wal jamaah di lingkungan kampus. 

"PMII harus jadi motor untuk menumpas radikalisme di kampus-kampus dengan menyebarkan faham Islam Ahlussunnah wal jamaah," pinta Risma. 

 Risma juga menyampaikan pada PMII Surabaya agar dapat menjadi organisasi kemahasiswaan yang bisa menjadi contoh bagi organisasi lain. Khususnya untuk menciptakan Islam moderat, intelektual yang berani, dan berkemajuan. (JT/Jtn)
Terimakasih Anda telah membaca Berita
Silaturahami PMII Cabang Surabaya Dan Tri Rismaharini
Ditulis Oleh jawatimurnews.com
Semoga informasi mengenai Silaturahami PMII Cabang Surabaya Dan Tri Rismaharini bisa memberikan manfaat bagi Anda Salam Redaksi

No Comments