JTN NEWS :
Loading...

PESAN SPONSOR

thumbnail

Sumardi SH, MH Lantik Jajaran Pengurus BK Kota Malang Masa Bhakti Periode 2018 - 2024

Foto: Penyerahan PATAKA MUSCAB II BK kota Malang

Malang-Jtn

Bertempat di Jl. Danau Bratan Timur / Sawojajar kota Malang, Pengurus Cabang Baladhika Karya kota Malang melaksanakan MUSCAB (Musyawarah Cabang). 

Dengan Tema Melangkah Bersama Untuk Kejayaan Baladhika Karya Yang Berjiwa Solid, Militan dan Setia, MUSCAB II organisasi yang merupakan lembaga dan konsentrasi dari SOKSI ( Sentral Organisasi Karyawan Swadiri} ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta dan tamu undangan yang berlangsung sangat meriah. 

Ketua DEPIDAR Baladhika Karya Jawa Timur Sumardi, SH, MH yang berkesempatan hadir untuk membuka acara bersama rombongan pengurus DEPIDAR Baladhika Karya Jawa Timur,  dalam sambutannya mengatakan "dengan diadakannya MUSCAB di kota Malang ini, semoga akan mendapatkan sosok calon pemimpin yang elegan, mampu melanjutkan tongkat estafet organisasi, demi menciptakan eksistensi dan nama besar Baladhika Karya". Tegas Sumardi yang juga ketua Peradin Jawa Timur.

 "Kota Malang, dalam sejarahnya adalah salah satu dari kota yang memiliki kesejarahan dengan masa keemasan dan kejayaan BK", tambahnya, yang disambut tepukan riuh dan pekik Maju Terus Pantang Mundur oleh semua peserta.

 "Saya berharap setelah selesainya MUSCAB, BK kota malang dapat kembali besar, dan menuju kejayaan dengan di dukung oleh seluruh jajaran pengurus yang solid, militan dan setia sesuai dengan tema MUSCAB pada kali ini", Tegas Aktivis berbagai organisasi yang juga berprofesi sebagai seorang Advokat ini. 

Dr. Drs. Hadi Prajoko, SH, M.Hum yang terpilih sebagai ketua, dalam sambutannya mengatakan “Seluruh kebijakan, kegiatan atau pun menjalankan suatu proses dalam berorganisasi, semuanya berpijak pada kebersamaan, dimana seluruh pengurus dan anggota harus terlibat”. 

Sebagai puncak acara, dilakukan prosesi pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Baladhika Karya kota Malang periode 2018-2024 dan penyerahan Pataka, dipimpin langsung  oleh Sumardi, SH, MH selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya Jawa Timur. (Jtn-red).
Terimakasih Anda telah membaca Berita
Sumardi SH, MH Lantik Jajaran Pengurus BK Kota Malang Masa Bhakti Periode 2018 - 2024
Ditulis Oleh jawatimurnews.com
Semoga informasi mengenai Sumardi SH, MH Lantik Jajaran Pengurus BK Kota Malang Masa Bhakti Periode 2018 - 2024 bisa memberikan manfaat bagi Anda Salam Redaksi

No Comments