BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPD LIRA Jawa Timur Dan Seluruh Jajarannya Tolak 2019 Ganti Presiden

Dilihat 0 kali
Foto: Ketua DPD Pemuda LIRA Jawa Timur Imam Syafi'i bersama jajaran pengurus DPD pemuda LIRA 

Surabaya-Jtn
DPD Pemuda LIRA (Dewan Pimpinan Daerah Lumbung Informasi Rakyat) menolak keras sosialisasi dan deklarasi #2019gantipresiden. 

Imam Syafi'i selaku Ketua DPD Pemuda LIRA Jawa Timur, kepada Jtn menyatakan ;
"kami dari DPD Pemuda LIRA Jawa TImur tidak menyetujui acara acara yang mengatasnamakan sosialisasi atau kampanye Ganti Presiden 2019". 

"Adapun di Medsos telah banyak kita jumpai penggunaan tagar #2019gantipresiden, saya atas nama DPD Lira Jawa Timur dan seluruh jajaran menyatakan bahwa acara acara sosialisasi semacam adalah kampanye terselubung yang merupakan sebuah Black Campaign yang tidak mendidik yang menjurus kepada caracter assasination dan keberpihakan, dalam proses berpolitik menuju cita cita bersama sebuah Pesta Raya Demokrasi  yang jujur, adil bermartabat dan damai". Tegasnya.

Imam juga menyampaikan, "karena itulah saya sudah menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD LIRA Jawa Timur dan beserta seluruh jajaran DEPICAB, untuk lebih mencermati dan dapat bersikap bijak dalam menyampaikan kebebasan berpendapat yang dilindungi oleh undang-undang,"
pungkas Advokat handal Jawa Timur yang juga aktivis FKJ (Forum Kebangsaan Jawa TImur), mengakhiri wawancara(Jtn-Red)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form