-->

Satlantas Polres Pasuruan Kota Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021

- September 21, 2021




PASURUAN - Wujud meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib dalam berlalulintas guna mencegah penyebaran mata rantai Covid 19 serta untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Satuan Satlantas Polres Pasuruan Kota laksanakan giat Apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru 2021. Senin, (20/09).

Kasat Lantas Polresta Pasuruan AKP Yudhiono  menjelaskan, Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan agar masyarakat tetap dapat mematuhi protokol kesehatan, yang tak lain dengan menerapkan 5M.

"Yang jelas kegiatan ini di laksanakan agar serangan penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur tidak terjadi kembali, sehingga roda perekonomian dampak dari pandemi dan kegiatan sosial lainnya dapat berjalan normal kembali" ujar AKP Yudhiono.

Dalam acara tersebut tampak di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman SIK MH, Muspida Kota Pasuruan, PJU Polres Pasuruan Kota. Anggota Polres Pasuruan Kota, Anggota Kodim 0819, Anggota PM Pasuruan, Anggota Satpol PP Kota Pasuruan, Anggota Dishub Kota Pasuruan dan Anggota Senkom Kota Pasuruan.

Kegiatan acara gelar Pasukan tersebut di laksanakan berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada halangan suatu apapun.


Reporter : Agus H

Editor      : Lalang S

 

Start typing and press Enter to search