BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Vaksinasi di Graha Bethany Nginden berubah jadwal menjadi 14 september 2021

Dilihat 0 kali
SURABAYA - Kegiatan Vaksinasi yang akan di gelar di Graha Bethany Nginden berubah jadwal menjadi Hari Selasa 14 September 2021, setelah sebelumnya di publikasi 13 September 2021. 

 Hal itu disampaikan Arnold L Panjaitan selaku PIC kegiatan kerjasama Vaksinasi dengan Polri. 

 Menurut keterangan Arnold, pengunduran acara itu dikarenakan instruksi dari Mabes Polri, bahwasanya kegiatan akan menyesuaikan dengan jadwal Presiden dan Kapolri yang akan hadir menyaksikan kegiatan melalui video confrence pada tanggal 14 September. 

 "Rencananya akan hadir Bapak Presiden dan Bapak Kapolri di acara vaksinasi pada tanggal 14 September 2021, melalui video confrence, oleh karena itu kita menyesuaikan jadwal" terang Arnold.

 Seperti diketahui pelaksanaan vaksinasi serentak yang bekerjasama dengan Polri, di gelar serentak di berbagai daerah di Indonesia. 

Seperti halnya di Surabaya akan ada tiga titik, di Graha Bethany Nginden, di Kampus Wijaya Kisuma, dan Kampus IBMT, tuturnya. 

 Informasi di sampaikan melalui panitia bahwasanya peserta yang sudah mendaftar melalui google form, bisa datang tanggal 14 September 2021 pukul 08.00- selesai.

 Sementara yang belum mendaftar boleh mendaftar dan mengunduh form melalalui :https://bit.ly/rumahmilenialjatim

Soal jadwal kegiatan tetap digelar pada pukul 08.00- sore hari tidak berubah, hanya harinya saja berubah ke tanggal 14 September 2021" tutup Arnold (JTN - Red )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form