-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Kapolres Jombang bersinergi Bersama wartawan / Jurnalis

- October 30, 2021


JOMBANG – Acara silaturahmi dibuka oleh  Kapolres Jombang,  AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melaksanakan kegiatan yang bertajuk ” Silaturahmi Kapolres Jombang Dengan Wartawan / Jurnalis Di Kabupaten Jombang Dalam Rangka Membangun Kemitraan Dengan Media Menuju Jombang ng Aman Dan Kondusif “.

Kegiatan acara yang dikemas sedemikian rupa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini berlangsung di gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang, Jum’at (29/10/2021) sore.

Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K. di wakili oleh Wakapolres Jombang Kompol. Ari Trestiawan, S.H. S.I.K. M.H menyampaikan permohonan maaf, karena Kapolres tidak bisa hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut, di sebabkan menghadiri panggilan tugas dari Kapolda Jawa Timur.

“Saya menyampaikan pesan bapak Kapolres, memohon maaf karena tidak dapat hadir. Mengingat beliau ada panggilan tugas dari Polda Jatim. Terima kasih banyak kepada rekan – rekan media yang sudah hadir pada sore hari ini, dalam acara Silaturahmi Kapolres Jombang dengan Wartawan / Jurnalis Kabupaten Jombang.

Wakapolres Ari menambahkan, Lebih kurang dua tahun kita di larang berkerumun karena adanya pandemi Covid – 19, sehingga terkadang ada keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung.

“Alhamdulillah sekarang kita bisa berkumpul seperti ini, akan tetapi kita juga harus tetap menta’ati protokol kesehatan yang sudah ada,”tegasnya.

Menurutnya, Bersama awak media dan elemen yang lain, kita selama lebih kurang dua tahun ini bahu – membahu mencegah penyebaran Covid-19.

“Peran rekan – rekan media yang sigap memberikan informasi pada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memahami Prokes dan Vaksinasi, serta yang belum mendapatkan vaksinasi juga antusias ikut vaksinasi. Ada pun giat ini di adakan dalam rangka Membangun Kemitraan dengan Media Menuju Jombang yang Aman dan Kondusif. Mari kita jaga kerjasama yang sudah baik ini, supaya lebih baik lagi demi Jombang,”sampainya.

Di akhir acara, Wakapolres Jombang juga membagikan buah tangan pada awak media secara simbolis kepada perwakilan wartawan.

Tampak hadir dalam acara ini, Kasat Narkoba AKP. Moh Mukid, SH, Kabaghumas AKP. Hariyono, S.H dan beberapa anggota kepolisian di Polres Jombang.

Acara berjalan lancar dan kondusif, di laksanakan mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai. (E S/R D)

 

Start typing and press Enter to search