BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dengan Mobil Masker Keliling Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

Dilihat 0 kali



NGANJUK_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Dengan adanya mobil masker dari polres Nganjuk yang digunakan bergatian tiap-tiap Polsek untuk memberikan masker dan himbauan maka dimanfaatkan betul oleh BhabinKamtibmas Polsek Wilangan. Mobil masker tersebut digunakan BhabinKamtibmas Polsek Wilangan untuk keliling Desa Sepanjang hari oleh BhabinKamtibmas yang ada di Polsek Wilangan untuk memberikan masker kepada masyarakat dan berikan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan. Kamis (11/11/21).

Saat ini masih berlangsung pandemi Corona, oleh karena itu berbagai upaya dilakukan Polri untuk menekan Penyebaran virus Corona, salah satunya adalah dengan membuat program "mobil masker". Fungsi dari mobil masker ini adalah keliling Desa termasuk ke pelosok untuk memberikan masker kepada masyarakat yang abai protokol kesehatan dan tidak memakai masker. Selain itu juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan pentingnya menjaga protokol kesehatan dan memakai masker saat diluar rumah.

Dengan sadarnya masyarakat menjaga protokol kesehatan dan Kamtibmas maka situasi lingkungan menjadi aman dan penyebaran virus Covid-19 juga tidak terjadi. Oleh karena itu diharapkan masyarakat tidak lalai menjaga protokol kesehatan dan Kamtibmas tersebut. BhabinKamtibmas selalu aktif menerima saran dan masukan dari masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan damai di semua lapisan masyarakat agar bangsa Indonesia segera keluar dari pandemi Corona dan kembali normal sehingga segera mewujudkan cita-citanya menjadi bangsa yang maju sehingga masyarakatnya makmur. ", ujar Kapolsek Wilangan IPTU Muslim.

J

(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form