-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Kapolres Pimpin Sertijab ke Beberapa Pejabat Polres

- Monday, November 29, 2021
Dilihat 0 x


MALANG - JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran di gedung Sanika Satyawada, Polres Malang. Senin (29/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Malang ini, berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor: KEP/1603/XI/2021 tanggal 15 November 2021 dan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/2516/XI/KEP./2021 tanggal 15 November 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabagren Polres Malang AKBP Adi Sunarto digantikan oleh AKP Nunung Anggraeni, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Malang. Selanjutnya AKBP Adi Sunarto dimutasi sebagai Pamen Polres Malang.

Pejabat lain yang juga mengikuti gerbong mutasi kali ini yaitu Iptu Indra Subekti yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ampelgading, bergeser menjadi Kasat Binmas Polres Malang. Sementara untuk jabatan Kapolsek Ampelgading dijabat oleh Iptu Budi Mulyono yang sebelumnya menjabat Kanit Samapta Polsek Turen Polres Malang.

Pada urutan terakhir yaitu Kompol Didik Suhardi selaku Kapolsek Pagak digantikan oleh Iptu Supriyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Singosari. Sementara untuk Kompol Didik Suhardi mendapat jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Perencanaan Polres Malang.

Kapolres Malang mengatakan, bahwa alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa, karena sebagai bentuk tour of duty dan tour of area serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkap Bagoes.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dengan pejabat yang lama. 

Walau dilaksanakan dengan keterbatasan dan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, namun tidak mengurangi kekhikmatan acara.

“Alhamdulillah Sertijab berjalan lancar, semoga para pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi dan segera memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Malang,” pungkasnya.  (DWI)


Sumber : Humas Polres Malang

 

Start typing and press Enter to search

a