-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Penghargaan kepada Operator Yanlik & ITK , Raih Katagori A Dalam Pelayanan

Dilihat 0 kali


MALANG - JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono pimpin upacara pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang. Senin, (29/11/2021). 

Hadir dalam giat Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran Polres Malang, serta anggota dan para ASN Polres Malang. 

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, saya apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. 

“Secara pribadi dan kesatuan, saya Kapolres Malang terima kasih dan selamat kepada personel yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya," kata Kapolres Malang. 

Sebagai informasi bahwa ada 2 kategori penghargaan yang diberikan kali ini, diantaranya Operator Terbaik Aplikasi Pelayanan Publik (Yanlik) dan Operator Terbaik Aplikasi Indeks Tata Kelola (ITK POLRI).

“Total ada sekitar 23 personil yang medapat penghargaan. Sehingga Polres Malang memperoleh kategori A (pelayanan prima) serta memperoleh peringkat 7 pada tingkat Mabes Polri dan peringkat 1 tingkat Polda Jatim dalam pelaporan data pada aplikasi ITK online tahun 2021,” ungkap Bagoes. 

Kapolres berharap, pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Malang yang lainnya, untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

"Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus,” pungkasnya.

 ( DWI )


Sumber : Humas Polres Malang

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form