BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kepergok Warga Hendak Mencuri Motor Maling Di Pasuruan Lempar Bondet.

Dilihat 0 kali



PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Viral di media sosial aksi lempar bondet yang dilakukan oleh dua orang berboncengan mengendarai motor diduga adalah maling terjadi di Desa Dawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Minggu (14/11/2021) Siang.

Kejadian pelemparan bondet terhadap beberapa warga tersebut, disinyalir lantaran kedua pelaku nyaris dikroyok warga karena kepergok saat berniat melakukan pencurian motor yang sedang diparkir diarea dekat lokasi wisata Danau Ranu, Grati, Kabupaten Pasuruan.

Keterangan berhasil dihimpun JAWATIMURNEWS.COM dari warga sekitar lokasi kejadian, peristiwa berawal dari kecurigaan salah satu warga yang memergoki gelagat mencurigakan dari pelaku saat hendak melancarkan aksinya, mencuri sepeda motor yang menurut informasi warga adalah milik penjaga kotak amal jariyah dilokasi tersebut.

"Pelakunya dua orang mengendarai sepedah motor bebek, awalnya kepergok saat akan mencuri motor milik penjaga kotak amal. Mereka bawah senjata tajam dan bondet yang dilemparkan kearah warga saat akan dikejar," Ujar Pria baya merupakan warga setempat enggat disebut identitasnya.

Lebih lanjut, menurutnya beberapa warga sekira puluhan orang yang berusaha mengejar kedua pelaku seketika terkejut dan lari mundur menghindari lemparan bondet pelaku, sebelum kemudian berhasil kabur melarikan diri menuju ke arah timur.

Keterangan juga didapatkan dari Kapolsek Grati AKP Wilang, yang membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut, menurutnya kedua pelaku sudah merasa terpojok oleh puluhan warga yang berusaha mengejarnya, kemudian prlaku mengeluarkan senjata tajam dan melemparkan bondet kearah warga agar bisa kabur dari amuk massa.

"Pelaku yang sudah merasa terpojok, langsung mengeluarkan senjata tajam dan melempar bondet kearah puluhan warga yang mengejarnya. Saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh petugas terhadap pelaku," Tutup Kapolsek Grati AKPWilang. 


 (Sofi-Jefri)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form