-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Pengobatan Gratis Dalam Rangka Bakti Sosial JRA Di Sumber Wetan

- November 15, 2021

 


PROBOLINGGO_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Pengobatan masal gratis dalam rangka Bakti Sosial oleh Jam'iyah Ruqyah Aswaja (JRA) bersama pengurus ranting NU di Kelurahan Sumber Wetan, Probolinggo. Minggu (14/11/2021)

Hadir pada kesempatan tersebut juga tim Banyuangga Probolinggo, dan diberikan reward atas keberhasilannya menggalang dana Koin NU terbanyak di Kecamatan Kedopok Kabupaten Probolinggo.

Pemberian reward tersebut oleh JRA dimaksudkan untuk merawat para jemaah Nahdliyin yang aktif dalam pengumpulan dana Koin NU yang tujuannya agar lebih giat dalam menjalankan aktivitas serta lebih meningkatkan ibadahnya paska kegiatan Ruqyah dan doa bersama.

Disampaikan oleh Ustadz Husein (Ketua JRA) kegiatan pengobatan gratis dalam rangka bakti sosial ini dilakukan secara bergantian.

"Sukur alhamdulillah kehadiran JRA bersama ranting NU Sumber Wetan, serta ormas Laskar Merah Putih dan Banser NU di sambut dengan gembira oleh masyarakat," Tuturnya ustadz Husein.

Pada kesempatan giat ini, JRA juga mengajak kepada masyarakat agar tetap jaga pola hidup sehat dan peduli pada kesehatan. Halnya saat ini diselenggara pengobatan gratis dalam rangka Bakti Sosial sebagai salah satu bentuk solusinya. Dan dihimbaukan kepada seluruh lapisan masyarakat agar saling memberikan informasi, jika ada keluhan sakit yang diderita, sehingga bisa cepat dilakukan pengobatan dengan menggunakan metode Qurani ala Rasullullah SAW oleh tim JRA BAYUANGGA Kota Probolinggo.

"Alhamdulillah, sampai saat ini banyak yang sudah merasakan manfaatnya dari kegiatan sosial ini, semoga melalui kegiatan ini dapat senantiasa membantu masyarakat agar tetap sehat wal afiat. Amin," Tutupnya. 

 (Syarif-Sahwi)

 

Start typing and press Enter to search