BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Peringati Maulid Nabi, PR. GP. Ansor Lenteng Barat Gelar Berbagai Macam Kegiatan

Dilihat 0 kali




SUMENEP_JAWA TIMUR

jawatimurnees.com, Dalam rangka Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Pimpinan Ranting GP. Ansor Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menyelenggarakan berbagi macam kegitan.

Beberapa kegiatan di antaranya adalah menggelar Safari Tokoh NU se Desa Lenteng Barat. Kemudian juga digelar shalawat qiyam dan Kajian dengan mengusung tema "Meneladani Priode Madinah Nabi: Dinamisasi GP. Ansor untuk NKRI yang di fasilitatori oleh Dr. Ahmad Bahrur Rozi M.Hum.

Ketua Ranting GP. Ansor Lenteng Barat, Fawaid mengatakan kegitan Safari Tokoh NU digelar dalam upaya untuk menyatukan emosional kader Ansor terhadap tokoh NU yang ada di Lenteng Barat.

Para tokoh NU yang di undang pada giat safari itu semuanya hadir dengan penuh antusias. Mereka memberikan penilaian positif terhadap gagasan yang bentuk PR. GP Ansor Lenteng Barat.

"Alhamdulillah, para tokoh NU bayak yang hadir. Beliau sangat mendukung terhadap kegiatan kita," ungkap Fawaid kepada media ini, Kamis, 11/11/2021.

Selain itu, Fawaid menambahkan, PR GP Ansor Lenteng Barat juga melaksanakan kegiatan Kajian tentang perjuagan kenabian, tentu harapannya tidak lain bertujuan agar kader Ansor Khususnya Ranting Lenteng Barat mampu meneladani perjuangan Nabi Muhammad saat priode Madinah.

Perlu diketahui dalam kegiatan Kajian tentang perjuangan kenabian itu di hadiri Langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Kecamatan Lenteng (Wasilururahman), Ketua Ranting MWC NU Lenteng Barat, dan juga di hadiri seluruh undangan Delegasi Pimpinan Rantig GP. Ansor di Kecamatan Lenteng. 


(Asni)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form