-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Serbuan Vaksinasi Massal TNI-Polri sampai ke Pulau terpencil, kali ini di Nias Utara

Dilihat 0 kali



NIAS UTARA

jawatimurnews.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca  Putra Simanjuntak, M. Si  meninjau kegiatan Serbuan  Vaksinasi Massal di Pulau Nias bertempat di Pendopo Kabupaten Nias Utara, Rabu (10/11/2021). 

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan Serbuan  Vaksinasi massal yang diselenggarakan hari ini sebagai akselerasi TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah. 

"Kegiatan vaksinasi yang gencar dilakukan saat ini merupakan wujud sinergi antara Kodam I/BB, Poldasu dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, bersama dengan  Pemkab yang ada di Sumatera Utara untuk membantu Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19", ucap Pangdam. 

Pangdam dan Kapoldasu mungucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang telah ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi massal ini.

Bagi pelajar dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar segera datang dan mendaftarkan diri, supaya dapat mempercepat dan meningkatkan pelaksanaan vaksinasi, pungkas Mayjen TNI Hassanudin. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Turut mendampingi Pangdam I/BB Danrem 023/KS, PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu. 


(Pendam I/E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form