BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Forkopimda Kabupaten Malang Mengikuti Zoom Meeting dengan Kemendagri Dalam Rangka Pemantauan Pilkades Serentak

Dilihat 0 kali


MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Forkopimda Kabupaten Malang mengikuti zoom meeting dengan Kemendagri dalam rangka Pilkades serentak tahun 2021 di TPS 12 Desa Wandanpuro, Kacematan Bululawang, Kabupaten Malang, Minggu (05/12/2021). 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Malang H.M. Sanusi, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono dan Kasdim 0818 Malang-Batu Mayor Arh. Joko Istianto beserta Muspika Bululawang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Malang menjelaskan bahwa Kabupaten Malang saat ini melaksanakan Pilkades gelombang I untuk 12 desa, di 8 kecamatan, yang dilaksanakan di 115 TPS.

"Untuk sementara ini pemungutan suara sedang berlangsung. Pilkades gelombang pertama kabupaten Malang dilaksanakan di dua belas desa, delapan kecamatan,” kata Sanusi.

Sebagai informasi bahwa zoom meeting ini juga diikuti perwakilan TPS di masing-masing kecamatan yang melaksanakan Pilkades.

Dalam arahannya melalui zoom meeting, Bupati Malang Abah Sanusi menghimbau, gunakan hak pilih sesuai hati nuraninya ini karena menentukan pemimpinan di masa mendatang. 

"Yang penting semua bisa memilih hak suaranya dengan aman dan lancar sehingga nantinya bisa terpilih pemimpin yang benar-benar di kehendaki masyarakat dan bisa mensejahterakan warganya," himbaunya. 

Abah Sanusi menambahkan, untuk yang terpilih nantinya, semua masyarakat harus dilayani dengan baik, sematara untuk yang tidak terpilih, masih belum waktunya. Masih ada waktu dan kesempatan untuk mencalonkan lagi. 

"Ketahuilah bahwa jabatan, pangkat itu adalah titipan dari Gusti Allah dan kita harus menerima apa yang telah terjadi," pungkasnya. 

(DWI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form