BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Siagakan Pasukan untuk Amankan Pilkades Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali



MALANG_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Samapta AKP Bambang Sidik memimpin apel siaga Kompi Dalmas Polres Malang, dalam rangka antisipasi kejadian menonjol dalam jalanannya pemilihan kepala desa (Pilkades) gelombang I di kabupaten Malang. Minggu (5/12/2021).

AKP Bambang menjelaskan bahwa dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan saat pilkades kali ini, Polres Malang sudah menyiapkan kekuatan yang terdiri dari personil Dalmas Polres Malang dan personil BKO dari Kompi Brimob Polda Jatim.

“Dalam sebuah proses pemilihan umum, dinamika ancaman dan kerawanan dapat berubah sewaktu – waktu. Kita sudah maksimalkan personil pengamanan demi kelancaran jalannya pilkades kali ini,” tuturnya.

Lebih lanjut AKP Bambang menyebutkan, bahwa ini merupakan prosedur tetap (Protap) yang wajib dilaksanakan agar pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan aman. 


Selain di Mako Polres Malang, personil pengamanan juga di siagakan di lokasi – lokasi pilkades mulai di TPS, kantor desa hingga di kantor kecamatan.

“Ada personil yang siaga di masing – masing Polsek, dan masih ada juga yang kami siagakan di Polres. Semuanya siap digerakkan jika terjadi gangguan kamtibmas dalam proses Pilkades kali ini,” Pungkasnya. 

( DWI ) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form