BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hanyut di Pakisaji Ditemukan di Sumberpucung

Dilihat 0 kali



MALANG - JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Andreas Setiawan warga dusun Sonosari desa Kebonagung kecamatan Pakisaji, yang hanyut di sungai metro kebonagung, telah ditemukan di Sungai Brantas dusun Kecopokan desa Senggreng kecamatan Sumberpucung, kabupaten Malang. Kamis (2/12/2021). 

Pemuda berusia 27 tahun tersebut, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jazadnya ditemukan oleh dua orang warga yang sedang mencari ikan. Kondisinya mengapung tanpa busana.

Kapolsek Pakisaji AKP Sutomo membenarkan penemuan jasad Andreas. 

Ia yang saat itu memimpin pencarian korban di aliran sungai metro, mendapatkan informasi tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki, yang diduga korban Andreas di Sumberpucung.

“Korban ditemukan sekitar pukul 11.40 oleh warga sekitar. Kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Sumberpucung, yang selanjutnya diinformasikan kepadanya,” kata AKP Sutomo.

Lebih lanjut Sutomo menjelaskan, bahwa pihaknya bersama Unit INAFIS Satreskrim Polres Malang, telah melakukan identifikasi di lokasi penemuan dan juga terhadap korban.

"Di lokasi penemuan langsung diidentifikasi oleh team INAFIS Polres Malang selanjutnya diperiksa luar oleh tim kesehatan dari PMI Kabupaten Malang," jelas Sutomo. 

Ia menyebutkan ada luka benturan di tubuh korban. Namun luka itu bukan akibat kekerasan, tetapi karena benturan batu saat hanyut di sungai. 

"Dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya ada luka karena benturan di sungai,” sebutnya. 


Diketahui, Selasa (30/11) sore pukul 15.00 korban mencari ikan ke Sungai Metro Kebonagung Pakisaji. Ia berangkat sendirian dengan membawa alat setrum. Jarak sungai dengan rumahnya tidak terlalu jauh.

Sampai pukul 18.00 korban tidak kunjung pulang. Keluarganya cemas akhirnya melaporkan ke pihak berwajib, dan kemudian dilakukan pencarian bersama sama dengan tim SAR dan warga.

 (DWI)  


Sumber : Humas,Polres Malang

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form