-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Naas,.!! Nenek 75 Tahun Di Banyuwangi Terseret Arus Banjir

Dilihat 0 kali



BANYUWANGI_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com -  Sutilah nenek berusia 75 tahun, adalah warga Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, yang terseret arus banjir, pada Jum'at  3/12/2021. Dan hingga berita ini diturunkan korban masih belum ditemukan.

Keterangan didapat dari Abdul Bakar, Kepala Desa Wongsorejo mengatakan, kejadian bermula saat korban mencuci baju disungai yang biasa digunakan sehari harinya. Namun belum selesai mencuci, tiba-tiba datang aliran air deras dari atas sehingga korban tidak sempat menyelamatkan diri dan terbawa oleh arus air tersebut.

Adapun penanganan untuk mencari korban dari tim gabungan TNI dan Polri dikerahkan, juga dibantu oleh masyarakat serta tim Basarnas Kabupaten Banyuwangi, yang rencananya akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan

"Untuk pencarian korban sudah dikerahkan tim gabungan TNI-Polri, dan dibantu masyarakat, juga kita minta bantuan Basarnas Kabupaten Banyuwangi. Kita masih akan lakukan pencarian sampai korban ditemukan," Ujar Kades. (Sofi)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form