BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ketua PGRI Banyumas dan Jajarannya Adakan Ziarah ke Makam Dr.Sulistyo,MPd

Dilihat 0 kali

 



BANYUMAS

jawatimurnews.com - Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Banyumas beserta pengurus pleno mengadakan ziarah ke makam Dr. Sulistyo, M.Pd. yang terletak di Banjarnegara pada Sabtu, 04-12-2021.

Kegiatan ziarah ini adalah rangkaian dari HUT ke-76 PGRI dan HGN Tahun 2021. Dan Doa dalam ziarah ini dipimpin oleh Kabid Kerohanian PGRI Kabupaten Banyumas, H. Sutrisno.

Ketua PGRI Kabupaten Banyumas, Sarno, S.Pd., S.H., M.Si., dalam ziarah kali ini menyebutkan bahwa tujuan berziarah adalah mendoakan Bapak Dr. Sulistyo,  MPd dan mencontoh semangat perjuangan Almarhum dalam memperjuangkan nasib guru.

Bapak Sulistyo sangat konsisten berjuang untuk memuliakan guru, sehingga guru-guru sekarang menjadi lebih profesional, sejahtera, bermartabat, dan terlindungi.

 Sikap Almarhum Bapak Sulis dalam berjuang juga patut diteladani. Almarhum berjuang dengan sungguh-sungguh,  (_all out_), tidak setengah-setengah, harapan Ketua Pengurus IKIP PGRI Kab. Banyumas Sarno, Spd.


Syarif AR.jtn.

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form