BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ada apa Danramil 03/Serengan Datangi Kantor Pengadilan Agama Surakarta

Dilihat 0 kali



SURAKARTA

JAWATIMURNEWS.COM - Selaku aparat kewilayahan penting menguasai wilayah binaannya. Karena dengan menguasai wilayah maka situasi dan kondisi serta ancaman dapat di petakan. Sehingga bila suatu saat terjadi ancaman serius terhadap wilayah Baik itu ancaman keamanan maupun bencana alam dapat segera di atasi.

Sehubungan dengan hal diatas maka pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 Danramil 03/ Serengan Kodim 0735/ Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) atau silaturahmi dengan Ketua pengadilan Agama Surakarta Drs. Waluyo S.H 

yang bertempat di Kantor pengadilan Agama Surakarta Jl. Veteran Serengan Kota Surakarta. 

Danramil menyampaikan untuk meningkatkan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah denganmu tujuan selain untuk bersilaturrahmi kepada  tokoh masyarakat juga bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan,  juga diharapkan dapat menyerap saran-saran serta ide -ide ” ungkap Danramil.

Komsos atau silaturrahmi merupakan wadah bagi TNI untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing. “Melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi meningkatkan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah,” terangnya .

Sementara, Drs. Waluyo S.H selaku ketua pengadilan agama yang baru mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian Danramil. Selain itu permohonan maaf karena selaku pejabat baru belum bisa memperkenalkan diri. “Mudah-mudahan dengan kehadiran Danramil ke pengadilan tali Silaturrahmi antara pengadilan dan TNI kususnya Koramil 03/ Serengan dapat Iebih baik. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono/Syarif AR Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form