BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Antisipasi Penyebaran Varian Baru Covid-19, Polres Batu Lakukan Operasi Yustisi

Dilihat 0 kali

 


BATU_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Polres Batu melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di lokasi keramaian yang menjadi tempat berkerumun serta berkumpul warga Masyarakat di tempat perbelanjaan Kota Batu, Senin (10/01/2022).

Kegiatan Operasi tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Ma'ruf dengan sasaran pengecekan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kasat Sabhara Polres Batu mengatakan bahwa sasaran kegiatan operasi adalah masyarakat tidak memakai masker yang melakukan aktifitas di luar rumah.

"Masih kami dapati warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah tidak memakai masker dan ada juga masyarakat menggunakan masker, tetapi pemakaiannya hanya sekedar menutupi hidung dan mulut, tidak sesuai dengan peruntukannya," ujar Ma'ruf.  


Bagi warga masyarakat yang didapati tidak memakai masker maupun menggunakan masker asal-asalan, diberikan teguran lisan dan kemudian diberikan masker untuk digunakan sesuai peruntukannya.

"Kami berharap tidak ada lagi warga masyarakat yang asal-asalan dalam menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah," pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Lestari)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form