-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Dandim Perkenalkan Media Centre Kodim Palangka Raya Guna Membangun TNI AD Secara Adaptif

- Wednesday, January 05, 2022
Dilihat 0 x

 



PALANGKARAYA

JAWATIMURNEWS.COM - Selaras dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, tuntutan pelayanan publik pada konteks reformasi birokrasi dan Tema Membangun TNI AD Secara Adaptif, Kodim 1016/Palangka Raya memperkenalkan sebuah pusat informasi yaitu Media Center Kodim 1016 Palangka Raya yang berlokasi di Makodim 1016/Plk, Jalan Ahmad Yani, No mor 80, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (05/01/2021).

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos mengatakan, pusat informasi ini akan mempublikasikan konten di seluruh platform (media sosial dan online).

Inisiasi ini dimaksudkan sebagai akselerasi pelaksanaan tugas pokok sebagai kesatuan komando kewilayahan melaksanakan pembinaan teritorial, memperbesar capaian tujuan organisasi mewujudkan Rancangan Acak Kelompok (RAK) Juang yang tangguh dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk kepentingan pertahanan negara, Ujarnya.

“Kodim 1016 Palangka Raya bertekad melakukan progres di bidang jurnalistik melalui tim Penerangan Kodim 

( Pendim ) , pada konteks optimalisasi kontribusi dalam memajukan organisasi secara adaptif di era disrupsi ini,” kata Perwira berpangkat Melati tiga ini.

“Karya yang di inisiasi dan di konsumsi oleh publik, akan menjadi suatu acuan dalam berkarya sebagai peran jurnalis TNI AD, dalam visi dan misi TNI Bersama Rakyat Membangun Negeri,” pungkas Dandim. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Pendim 1016/Plk)


(John)

 

Start typing and press Enter to search

a