BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Desa Lakardowo Kecamatan Jetis Kabupaten, Mojokerto Adakan Pelantikan

Dilihat 0 kali

 



MOJOKERTO 

JAWATIMURNEWS.COM - Pelantikan di Desa Lakardowo hari ini 6 Januari 2022, yang diikuti 6 peserta yang telah lolos dalam ujian seleksi diantaranya Sekretaris desa, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Kasi Pelayanan, Kadus Sambi Gempol, Kadus Kedung Palang.

Pelantikan hari ini dilaksanakan tepat pukul 10.00 wib, dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tomas, LPM serta RT, RW desa Lakardowo dan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Sementara itu, kepala desa Lakardowo Pj Archolis Masruchin Samtiyar menyampaikan, 

Selamat bagi yang dilantik dan kami berpesan agar menjaga kedisiplinan harus fleksible bagi masyarakat desa, mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan terutama di Desa Lakardowo.

Disampaikan pula bahwa ditahun 2022 akan diadakan pilkades, diharapkan yang mengikuti pilkades dari warga setempat.

Camat Jetis, menyampaikan selamat bagi peserta yang telah dilantik, disarankan agar  lebih efektif dengan pekerjaan yang diemban saat ini dan bertanggung jawab. 

Sementara itu, dari salah satu peserta yang dilantik" M. Khafidz Wahyu Iskamy " menjabat Sekretaris Desa Lakardowo menyampaikan kepada awak media, dengan dilantiknya saya menjadi Sekretaris Desa Lakardowo, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga desa Lakardowo yang telah memberi amanah terhadap saya, saya akan mengemban tugas sebaik mungkin dan akan berusaha memajukan desa kami yang lebih baik, saya dahulukan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, tandasnya. 


Sumber : Jtn Media Network

(eva)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form