-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Desa Lakardowo Kecamatan Jetis Kabupaten, Mojokerto Adakan Pelantikan

- Friday, January 07, 2022
Dilihat 0 x

 



MOJOKERTO 

JAWATIMURNEWS.COM - Pelantikan di Desa Lakardowo hari ini 6 Januari 2022, yang diikuti 6 peserta yang telah lolos dalam ujian seleksi diantaranya Sekretaris desa, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Kasi Pelayanan, Kadus Sambi Gempol, Kadus Kedung Palang.

Pelantikan hari ini dilaksanakan tepat pukul 10.00 wib, dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tomas, LPM serta RT, RW desa Lakardowo dan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Sementara itu, kepala desa Lakardowo Pj Archolis Masruchin Samtiyar menyampaikan, 

Selamat bagi yang dilantik dan kami berpesan agar menjaga kedisiplinan harus fleksible bagi masyarakat desa, mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan terutama di Desa Lakardowo.

Disampaikan pula bahwa ditahun 2022 akan diadakan pilkades, diharapkan yang mengikuti pilkades dari warga setempat.

Camat Jetis, menyampaikan selamat bagi peserta yang telah dilantik, disarankan agar  lebih efektif dengan pekerjaan yang diemban saat ini dan bertanggung jawab. 

Sementara itu, dari salah satu peserta yang dilantik" M. Khafidz Wahyu Iskamy " menjabat Sekretaris Desa Lakardowo menyampaikan kepada awak media, dengan dilantiknya saya menjadi Sekretaris Desa Lakardowo, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga desa Lakardowo yang telah memberi amanah terhadap saya, saya akan mengemban tugas sebaik mungkin dan akan berusaha memajukan desa kami yang lebih baik, saya dahulukan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, tandasnya. 


Sumber : Jtn Media Network

(eva)

 

Start typing and press Enter to search

a