BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Koramil Mojosongo Sosialisasikan Rekrutmen Tamtama Dan Bintara TNI AD Jalur Santri Dan Lintas Agama

Dilihat 0 kali



BOYOLALI

JAWATIMURNEWS.COM - Anggota Koramil 09/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali, Batituud Pelda Edi Suwarsidi, Sertu Sri Wahyudi dan Serda Iswan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Mubarok Desa Jurug Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Kamis (06/01/2022)

Pelda Edi Suwarsidi bersama rombongan disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Al Mubarok Bapak Muhammad Damanhuri.

Di sela kegiatan silaturahmi dan sosialisasi, Pelda Edi Suwarsidi menyampaikan, “Anjangsana ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus sosialisai perihal penerimaan calon bintara dan tamtama PK yang akan dilaksanakan nanti dikhususkan untuk para putra-putri dari kalangan santri serta lintas agama”, ujarnya.

Sosialisasi ini pun sebagai bentuk dari amanat yang pernah disampaikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, beliau pernah berjanji ketika berbicara di depan umum, akan merekrut anggota TNI AD dari kalangan pondok pesantren atau santri dan lintas agama.

“Akan kami siapkan proses Werving Bintara dan Tamtama yang bersumber dari santri dan lintas agama sebagai jalur khusus bagi mereka yang ingin bergabung menjadi anggota TNI”, ujar Pelda Suwarsidi.

Rekrutmen kali ini rencananya akan dibagi menjadi dua gelombang yang akan terbagi menjadi dua zona yaitu zona barat dan zona timur.

“Rekrutmen gelombang pertama baik zona Timur dan Barat rencananya akan dimulai pada 3 Januari 2022 sampai dengan 23 Februari 2022 secara online”, tutup Pelda Edi Suwarsidi

Sementara itu, pimpinan Ponpes Al Mubarok Bapak Muhammad Damanhuri mengucapkan, “Terimakasih banyak atas silaturahmi dan sosialisasi bapak Babinsa beserta rekan-rekan untuk berkunjung di Ponpes kami. Dan kami sangat mengapresiasi sekali niat baik yang sebelumnya telah bapak sampaikan”, pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form