-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Koramil Selo Disiplinkan Warga Samiran

Dilihat 0 kali



BOYOLALI_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM - Untuk mengingatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Koramil 07/Selo Kodim 0724/ Boyolali yang dipimpin Batuud Pelda Giyanto bersama 3 orang Babinsa menggelar operasi yustisi di tempat kerumunan dan masyarakat pengunjung tempat makan sekitar Simpang PB Selo Dukuh Ngaglik RT 01 RW 07 Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali, Minggu malam (09/01/2022).

 “Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker,” kata Pelda Giyanto.  

Pelda Giyanto pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi di gelar setiap hari. “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kita lakukan hari ini."  ungkapnya.

Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Selo.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form