BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Semangati Vaksin di SD Muhammadiyah 19 Kemlayan

Dilihat 0 kali

 



SURAKARTA

JAWATIMURNEWS.COM - Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarjono memantau dan menyemangati pelaksanaan Vaksin yang bertempat di SD Muhammadiyah 19 Kemlayan, Serengan Kota Surakarta, (10/01) 

Pelaksanaan vaksin ini hanya untuk anak sesuai Instruksi Presiden agar segera melaksanakan vaksin pada anak 6 sampai 11 tahun. Dengan tujuan mempercapat vaksinasi semua penduduk di Indonesia termasuk anak-anak setingkat SD, Ungkap Babinsa 



Penyuntikan vaksin dilakukan oleh PMI Surakarta ini dengan intramuskular atau injeksi kedalam otot tubuh di bagian lengan atas dengan dosis 0,5 Mili, Vaksinasi diberikan sebanyak 2 kali dengan interval minimal 28 hari. Sebelum pelaksanaan vaksin harus dilakukan skrining dengan menggunakan format standar oleh petugas vaksin "ungkap Diyah dari PMI Surakarta.

Pelaksanaan vaksin hari ini sebanyak 70 siswa SD yaitu kelas 1, 3 dan 5. Untuk kelas 4 dan kelas 6 sudah melaksanakan vaksinasi sebelumnya " ungkap Hasani kepala sekolah.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono/Syarif AR Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form