BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Model Kekinian’ Kabupaten Seluma Miliki Wisata Pasar Kuliner

Dilihat 0 kali

 


SELUMA_BENGKULU

JAWATIMURNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu saat ini telah memiliki wisata pasar kuliner baru yang berada di Jalan Dua Jalur Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kota.

Pasar kuliner tersebut akan menjadi wisata pasar kuliner Kabupaten Seluma, di mana di tempat itu menyediakan 20 los untuk para pedagang berjualan berbagai makanan dan minuman yang menyegarkan.

Dalam Hal ini Ketua KNPI Kabupaten Seluma Ofriadi yang kerap di pangging “Adi Becket”, Berharap adanya pasar Kuliner yang di anggarkan oleh pemerintah Kabupaten Seluma ini nantinya bermanfaat untuk masyarakat kabupaten seluma.

“saya sangat senang pekerjaan pasar kuliner ini selesai dengan baik, dan harapan saya semoga pasar ini bermanfaat khususnya masyarakat Kabupaten Seluma.

Lebih lanjutnya lagi Adi juga berharap pemerintah Seluma nantinya bisa menganggarkan kembali guna memperluas pasar Kuliner tersebut.

Menurutnya, untuk saat ini belum terlalu memadaih karena masih banyak yang kurang sperti Mesolah dan los yang masih minim.

” harapan saya kedepannya pemerintah bisa menganggarkan kembali guna memperluas pasar kuliner ini dan menambah bangunan yang saat ini belum ada,”pungkasnya, Jum’at (07/01/2022).


Sumber : Jtn Media Network 

(mujex)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form