-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Pastikan Keamanan dan Ketertiban di Lapas, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Pindahkan Warga Binaan

- Tuesday, January 04, 2022
Dilihat 0 x

 



TANGERANG

JAWATIMURNEWS.COM - Kondisi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang over kapasitas menyebabkan rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Guna mengurangi potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, Lapas Pemuda Tangerang melaksanakan pemindahan warga binaan pemasyarakatan. Selasa (04/01/2022).

Sebanyak  sepuluh warga binaan pemasyarakatan dipindahkan dengan pengawalan melekat dari petugas Lapas dan bantuan pengamanan dari Polres Metro Tangerang Kota ke Lapas Kelas IIA Serang.

Bhanad Shofa Kurniawan selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Pemuda Tangerang menuturkan, “Diawal tahun 2022 ini dalam rangka mewujudkan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang aman dan nyaman, kami melaksanakan pemindahan warga binaan agar Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban”. ujarnya.

Bhanad juga menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah mewujudkan 3 kunci pemasyarakatan maju yakni, deteksi dini, berantas narkoba, dan juga sinergi.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ari Wibowo)

 

Start typing and press Enter to search

a